Kamis, 18 Februari 2016

Penurun Trigliserida Alami Efektif dan Tanpa Efek Samping

Penurun Trigliserida Alami yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal yang dapat menanganinya secara efektif yaitu Cordyceps Plus Capsule. Salah satu produk dari perusahaan herbal Green world.

Seputar Trigliserida


Penurun Trigliserida Alami
Penurun Trigliserida Alami


Trigliserida adalah jenis lemak atau lipid yang dapat ditemukan dalam darah. Tubuh mengubah kalori yang tidak terpakai menjadi trigliserida ketika anda makan. Trigliserida tersebut disimpan dalam lemak, emudia hormon akan melepaskan kadar trigliserida sebagai energi. Apabila jumlah kalori dalm tubuh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah yang dibakar oleh tubuh, maka anda memiliki kadar trigliserida yang tinggi.

Beberapa perubahan dalam gaya hidup dapat menjadi faktor dalam menurunkan kadar trigliserida tinggi. Berikut cara-cara sederhana yang dapat anda lakukan :

  • Mengendalikan berat badan. Jika berat badan anda melebihi berat badan ideal atau obesitas, menurunkan berat sekitar 2-5 kg dapat menurunkan kadar trigliserida.
  • Batasi konsumsi makanan olahan dan gula. Makanan yang terbuat dari tepung dan gula merupakan jenis karbohidrat yang dapat meningkatkan kadar trigliserida.
  • batasi mengkonsumsi minuman keras.Kalori yang tinggi pada minuman keras dapat mengakibatkan trigliserida menjadi meningkat.
  • Berolahraga. Aktivitas olahraga secara rutin dapat membantu mengendalikan kesehatan dalam tubuh secara keseluruhan juga memberikan stamina.
  • mengkonsumsi lemak sehat. Ganti lemak jenuh dengan lemak tidak jenuh yang berasal dari tanaman, seperti minyak zaitun, minyak canola dan minyak kacang.
  • Hindari lemak trans. Jenis lemak ini dapat ditemukan pada makanan yang digoreng atau dipanggang.
  • Menurunkan asupan kalori. Perlu anda ingat, jumlah kalori yang berlebih akan diubah menjadi trigliserida yang berupa lemak. Berarti, menurunkan asupan kalori dapat membantu menurunkan trigliserida.


Apabila kadar trigliserida masih tetap tinggi, berarti anda perlu menambahkan konsumsi obat-obatan yang dapat membantu anda menurunkan kadar trigliserida anda. Tentunya yang terbukti aman dan tanpa efek samping seperti obat Penurun Trigliserida Alami.


Penurun Trigliserida Alami Efektif dan Tanpa Efek Samping


Penurun Trigliserida Alami
Harga Rp 311.000,-
Isi 60 kapsul

Cordyceps Plus Capsule adalah salah satu produk herbal yang diformulasikan untuk mencegah serta mengobati berbagai penyakit terutama yang berhubungan pada paru-paru. Terbuat dari tumbuhan herbal langka yaitu jamur cordyceps. Khasiatnya yang luar biasa membuat para ahli meneliti tumbuhan ini. Dan ternyata hasilnya memang sangat mengejutkan. Para penelitipun percaya dengan khasiat cordyceps yang bisa dijadikan sebagai suplemen kesehatan ataupun pengobatan berbagai penyakit.

Pengolahannya menggunakan teknologi tinggi berstandar Internasional dan dengan pengawasan ketat para pakar herbal. Sehingga kualitas dan keaslian bahan dasarnya tetap terjaga. Perusahaan Green World telah berstandar GMP (Good Manufacturing Practice), GCP, GAP, GEP, GLP, dan GSP. Produk-produknya telah tersebar di lebih dari 20 negara termasuk Indonesia.

Khasiat Utama Cordyceps Plus Capsule


Memiliki fungsi sebagai antibiotik alam dengan kadar tinggi sehingga mampu meningkatkan serta mengendalikan kekebalan tubuh yang berlebih. Bersifat anti-virus, anti-bakteri dan anti-jamur yang dapat mencegah datangnya tumor, kanker paru-paru dan kanker lambung. Mencegah penurunan sel darah putih akibat pengobatan kemoterapi, mencegah penggumpalan trombosit, menurunkan kadar kolesterol jahat, trigliserida dan hipertensi. Cordyceps memiliki keunggulan berlipat dibanding dengan obat-obatan kimia bahkan mampu mengeluarkan kotoran beracun dari pengaruh obat kimia, memiliki daya penyembuhan juga pemulihan kesehatan secara menyeluruh. Berkhasiat menurunkan peradangan, menjaga sekaligus mengobati berbagai gangguan pada paru-paru, ginjal, jantung, hati dan pembuluh darah. Khasiat lainnya yaitu cordyceps dapat meningkatkan waktu bertahan ketika kekurangan oksigen.


Cara Pemesanan Cordyceps Plus Capsule



CPC , Nama , Alamat Lengkap , Jumlah Pesanan

Contoh

CPC , Hamni , Jl IR H. Juanda No. 302 Kec Pondok Gede Kota Bekasi , Pesan 3


SMS ke
0819-1279-2273


Warning !


  • Kode CPC harus dicantumkan untuk mempermudah kami dalam proses pelayanan
  • Jika ada penjualan dibawah harga yang kami cantumkan dipastikan produk palsu dan kadaluwarsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar