Kamis, 18 Februari 2016

Obat Herbal Penurun Trigliserida Tinggi Terbaru

Obat Herbal Penurun Trigliserida Tinggi - Anda mencari obat ampuh yang dapat menurunkan trigliserida tinggi? Aman dan tanpa efek samping? Kami punya solusinya !

Pengertian Trigliserida

Trigliserida merupakan salah suatu jenis lemak utama yang mengalir dalam darah manusia. Selain trigliserida, juga terdapat kolesterol. Baik itu kolesterol baik (HDL) atau kolesterol buruk (LDL).

Kadar trigliserida dalam jumlah yang cukup sangat diperlukan sebagai energi dalam tubuh. Namun, jika kadar trigliserida sangat tinggi, maka akan menumpuk pada bagian tubuh seperti pada dinding pembuluh darah dan hati. Sehingga akan meningkatkan risiko terserang penyakit seperti stroke, angina (angin duduk) dan serangan jantung. Trigliserida dihasilkan dari sumber makanan yang mengandung karbohidrat dan pencernaan lemak yang ada pada makanan yang dikonsumsi. Lemak jenuh dan tidak jenuh juga termasuk dalam kategori trigliserida.

Belum ditemukan gejala pasti yang mengakibatkan tingginya jumlah kadar trigliserida dalam tubuh. Namun, jika ada kemungkinan trigliserida yang tinggi akibat penyakit turunan, maka biasanya akan muncul suatu kondisi yang disebut xanthoma. Xanthoma yaitu benjolan akibat tumpukan lemak dibawah kulit.

Kadar Trigliserida


Cara menentukan kadar trigliserida dalam tubuh yaitu dengan tes darah. Berikut penjelasan secara umum tentang kadar trigliserida yang ada dalam tubuh :

  • Kadar normal : dibawah 150 mg/dl
  • Kadar cukup tinggi : 150-199 mg/dl
  • Kadar tinggi : 200-499 mg/dl
  • Kadar sangat tinggi : diatas 500 mg/dl

Penyebab Kadar Trigliserida Tinggi


Penyakit obesitas dan diabetes yang tidak dikendalikan merupakan penyebab paling umum terjadinya kadar trigliserida yang tinggi. Trigliserida tinggi terjadi ketika seseorang terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat atau kadar gula yang tinggi. Risiko terserang penyakit jantung akan semakin meningkat seiring dengan tingginya kadar trigliserida.

Obat Herbal Penurun Trigliserida Tinggi


Obat Herbal Penurun Trigliserida Tinggi
Harga Rp 311.000,-
Isi 60 kapsul

Cordyceps Plus Capsule adalah salah satu produk unggulan dari perusahaan herbal Green World yang didedikasikan untuk mencegah sekaligus mengobati berbagai macam penyakit, terutama yang berhubungan dengan paru-paru. Perusahaan Green World telah berstandar GMP, GAP, GCP, GEP, GLP, dan GSP sehingga kualitasnyapun akan tetap terjaga.

Cordyceps berasal dari tumbuhan langka yang hidup didataran tinggi China yaitu jamur cordyceps. Tumbuhan langka ini dibudidayakan oleh Prof.Li Deming phD (pendiri Green World).  Beliau memadukan cordyceps dengan ekstrak ginseng sebagai pelengkap kandungan alaminya.

Sebelum pengolahan, bahan bahannya diseleksi secara ketat demi menjaga produk yang berkualitas dengan keaslian bahan dasar yang tetap terjaga. Proses pengolahannya menggunakan mesin berteknologi tinggi yang sudah berstandar Internasional. Para pakar dari berbagai negara termasuk Amerika Serikat telah meneliti tumbuhan langka ini. Dan ternyata hasilnya memang sangat mengejutkan. Para penelitipun percaya bahwa cordyceps memiliki khasiat yang sangat luar biasa bagi kesehatan.

Green World sudah memiliki pusat riset dan pengembangan yang sempurna dengan basis produksi yang professional. Produk-produk Green World sudah tersebar di lebih dari 20 negara termasuk Indonesia. Dan di Indonesia sendiri, Cordyceps Plus capsule telah menjadi obat herbal pilihan utama sebagai suplemen kesehatan ataupun pengobatan, termasuk sebagai Obat Herbal Penurun Trigliserida Tinggi . Karena Cordyceps Plus Capsule sudah memberikan bukti nyata melalui serangkaian penelitian juga kesaksian para konsumen.

Manfaat dan Khasiat Cordyceps Plus Capsule


  • Berfungsi sebaga antibiotik alami berkadar tinggi sehingga mampu meningkatkan juga mengendalikan kekebalan tubuh yang berlebih.
  • Bersifat anti-virus, anti-bakteri, dan anti-jamur.
  • Menjaga dan mengobati gangguan pada paru-paru, hati, ginjal, jantung dan pembuluh darah.
  • Mengobati gangguan pada sistem pernapasan seperti asma, napas pendek, flu dan batuk menahun, TBC, Bronkitis dan penyakit paru-paru lainnya.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi.
  • Mencegah datangnya tumor, kanker paru-paru dan kanker lambung.
  • Meningkatkan waktu bertahan ketika kekurangan oksigen.
  • Mencegah penggumpalan trombosit.
  • Menurunkan kadar kolesterol, trigliserida dan hipertensi.
  • Berkhasiat menurunkan peradangan yang mampu melampaui hydroconized pine.
  • Memiliki keunggulan berlipat dibanding obat-obatan kimia bahkan dapat mengeluarkan kotoran beracun dari sisa pengaruh obat kimia.

Cara Pemesanan Cordyceps Plus Capsule



CPC , Nama , Alamat Lengkap , Jumlah Pesanan

Contoh

CPC , Hamni , Jl IR H. Juanda No. 302 Kec Pondok Gede Kota Bekasi , Pesan 3


SMS ke
0819-1279-2273


Warning !


  • Kode CPC harus dicantumkan untuk mempermudah kami dalam proses pelayanan
  • Jika ada penjualan dibawah harga yang kami cantumkan dipastikan produk palsu dan kadaluwarsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar